Vanessa Angel Ungkap Fakta tentang Hubungannya dengan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel Ungkap Fakta tentang Hubungannya dengan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel. Foto: Instagram/vanessaangelofficial

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan Bibi Ardiansyah. Dia mengaku tidak lagi menjalin hubungan spesial dengan pengusaha itu.

Hal tersebut diungkapkan Vanessa Angel saat menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). Menurutnya, saat ini dirinya dan Bibi kini hanya sebatas teman baik.

"Aku sama Bibi itu sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik saja saat ini," kata Vanessa Angel.

Perempuan 27 tahun itu menyebut telah lama putus dari Bibi. Hanya saja Bibi masih memberi dukungan padanya saat bermasalah hukum.

"Sebenarnya putus itu sudah lama, semenjak aku di dalam (tahanan) juga sudah enggak ada hubungan. Sudah putus, cuma kan memang dia itu kan support aku, masih ya begitu baiklah," bebernya.

BACA JUGA: Vanessa Angel: Semoga Aku Bisa Mencontoh Hal-hal Baik

Dalam kesempatan yang sama, Vanessa Angel juga membeberkan alasan putus dari Bibi. Menurutnya saat itu dirinya merasa bersalah banyak yang mengaitkan Bibi dengan kasus yang menjeratnya.

"Karena kasihan lah Bibi, apa pun yang berbau aku disangkutkan ke dia. Dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya," imbuh Vanessa Angel.

Vanessa Angel membeber hubungannya dengan Bibi Ardiansyah, saat menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News