Vanessa Paradis Ogah Cerita Perceraian

Vanessa Paradis Ogah Cerita Perceraian
Vanessa Paradis
VANESSA Paradis berencana untuk tidak berbicara kepada publik mengenai perpisahannya dengan Johnny Depp. Musisi dan aktris asal Perancis ini mengatakan, tidak akan pernah membahas mengenai perceraian rumah tanggannya karena bertujuan untuk melindungi buah hatinya, Rose (13) dan Jack (10).

Vanessa yang berpisah dengan aktor Pirates of Caribbean pada bulan Juni 2012 setelah hidup bersama selama 14 tahun tersebut, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual kehidupan pribadinya kepada publik.

“Aku tidak mau menjual kehidupan pribadiku. Dan tidak ada orang yang mengetahui kebenarannya meskipun dilakukan oleh seorang pekerja jurnalis dalam situasi seperti ini. Suatu hari, orang-orang akan berpekulasi, tapi tidak akan ada yang tahu. Aku akan melindungi anak-anakku,” ungkapnya kepada Daily Beast, Kamis (8/11).

Pelantun ‘Be My baby’ tersebut mengungkapkan, anak-anaknya adalah prioritas utamanya dan selalu terbuka tentang bagaimana dia sangat mencintainya.  Vanessa juga mengatakan, hubungannya dengan anak-anaknya justru sangat membantu dirinya dalam menyiapkan film terbarunya ‘Café de Flore’. Di dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang ibu dari anak down syndrome yang jatuh cinta dengan anak lain.

VANESSA Paradis berencana untuk tidak berbicara kepada publik mengenai perpisahannya dengan Johnny Depp. Musisi dan aktris asal Perancis ini mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News