Miley Cyrus Inginkan Pernikahan Sempurna

Miley Cyrus Inginkan Pernikahan Sempurna
Miley Cyrus Inginkan Pernikahan Sempurna
MILEY Cyrus menginginkan pernikahannya yang sempurna. Aktris 19 tahun yang bertunangan dengan Liam Hemsworth belum memiliki keputusan akhir mengenai pernikahannya. Akan tetapi, menurutnya yang paling penting adalah mereka bahagia di hari besarnya dan akan menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama.

“Momen di mana dia pertama kali melihatku mengenakan gaun dan semuanya bersama-sama.  Ini harus sempurna. Ini akan seperti sebuah soundtrack sebuah film. Itu akan menjadi salah satu potongan film yang menjadi nyata. Aku pernah datang ke 10 sampai 20 pesta pernikahan dan aku melihat secara nyata 5,6 kali. Sangat jarang sekali orang yang berhenti untuk benar-benar melihat seseorang di matanya dan mengetahui bahwa inilah hidupmu bersama,” jelasnya di dalam acara "The Ellen DeGeneres Show", Kamis (8/11).

Mantan bintang ‘Hannah Montana’ ini juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar pesta perayaan penikahannya selama satu hari. Itulah yang mereka inginkan.

“Ada rumor yang mengatakan bahwa aku akan memiliki sebanyak 47 pernikahan. Tidak. Aku hanya memiliki satu pernikahan. Itulah hariku dan apapun yang aku inginkan di hari itu akan menjadi kisahku,” imbuhnya. (cha/jpnn)

MILEY Cyrus menginginkan pernikahannya yang sempurna. Aktris 19 tahun yang bertunangan dengan Liam Hemsworth belum memiliki keputusan akhir mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News