Raffi Ahmad Bantah Dekati Maudy Koesnaedi

Raffi Ahmad Bantah Dekati Maudy Koesnaedi
Raffi Ahmad Bantah Dekati Maudy Koesnaedi
JAKARTA - Penyebab keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara terus menjadi tanya. Ini lantaran keduanya tidak memberi penjelasan secara utuh ke publik. Kini Raffi dikait-kaitkan dengan sejumlah artis tenar lainnya, salah satunya dengan Maudy Koesnadi.

Raffi yang diminta tanggapannya dengan tegas membantah. Ia menyatakan bahwa berita dirinya dengan Maudy adalah berita bohong.

"Gila itu sih bohong, wah itu mah kaget lah. Gue klarifikasi enggak lah, gue waktu itu pernah ketemu mbak Maudy sekali. Mau diajakin acara Mbak Maudy acara teater gitu doang, ya sudah gitu doang. Terus gitu-gitu berita itu, wah saya kaget," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/11).

Raffi yang merasa terkejut merasa tidak enak dengan suami Maudy, Erik Meijer dengan adanya pemberitaan ini. "Coba dicek aja sama Mbak Maudy, enggak enak sudah ada suami, jadi enggaklah, enggak mungkin juga," tegasnya.

JAKARTA - Penyebab keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara terus menjadi tanya. Ini lantaran keduanya tidak memberi penjelasan secara utuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News