Jennifer Hudson Tak Butuh Lagi Pakaian Ukuran XL

Jennifer Hudson Tak Butuh Lagi Pakaian Ukuran XL
Jennifer Hudson
JENNIFER Hudson lupa bahwa dirinya saat ini tidak lagi membutuhkan pakaian-pakaian yang berukuran besar (XL). Aktris dan juga penyanyi yang telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 80 lbs sejak tahun 2010 tersebut, mengakui bahwa kini berat badanya tetap stabil. Namun dia masih belum menyadari bentuk tubuh barunya tersebut.

“Aku terbiasa untuk menggunakan pakaian yang berukuran besar meskipun aku tahu bagaimana hasilnya. Ketika itu aku merasa seperti ‘OK, siapa aku ini?". Aku tetap berpikir bahwa aku tetap membutuhkan ukuran XL atau L. Tapi penata busanaku menilai bahwa tidak lagi, kini hanya pakai ukuran M atau S,” ungkapnya.

Bintang berusia 31 tahun yang telah memiliki anak bernama David (3 tahun) bersama dengan tunangannya pegulat WWE, David Otunga ini mengakui, orang-orang selalu mengatakan pada dirinya untuk berhenti menurunkan berat badanya. Tapi, dia bersikeras bahwa bentuk tubuhnya tidak berubah dalam beberapa waktu.

“Aku berada pada berat badan yang aku inginnkan. Tapi, aku mendengar orang-orang  sepanjang waktu mengatakan ‘Jangan turunkan berat badanmu lagi. Kamu harus berhenti’. Orang – orang mengira aku masih menurunkan berat badanku, padahal tidak,” imbuhnya kepada Redbook Magazine, Kamis (8/11).

JENNIFER Hudson lupa bahwa dirinya saat ini tidak lagi membutuhkan pakaian-pakaian yang berukuran besar (XL). Aktris dan juga penyanyi yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News