Vario Dihajar Moge, Mahasiswi Keluhkan Sakit di Dada

Vario Dihajar Moge, Mahasiswi Keluhkan Sakit di Dada
Vario Dihajar Moge, Mahasiswi Keluhkan Sakit di Dada

jpnn.com - CIAMIS - Riri Badria (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Putra Galuh Ciamis harus dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ciamis.

Dia menderita luka-luka di bagian kaki dan merasa sesak nafas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis-Banjar kilometer 3 tepatnya di Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Minggu pagi (30/11) sekitar pukul 08.00.

Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 3527 VC yang dikendarainya tertabrak oleh motor gede (Moge) jenis BMW dengan nopol DD 5057 MR yang dikendarai oleh Aldi Rizaldi Setiadi (40), warga Parongpong Bandung.

Seorang saksi yang juga merupakan teman korban Aisyah (20) menuturkan, peristiwa bermula ketika Riri yang mengendarai sepeda motornya datang dari arah Banjar akan berbelok ke gerbang kampus yang berada di seberang jalan. Namun dari arah Ciamis menuju Banjar melaju moge cukup kencang sehingga Riri yang berbelok langsung tertabrak moge itu.

“Temen saya maksudnya mau masuk ke kampus karena sekarang ada jadwal kuliah tapi tertabrak dan langsung terjatuh terpental lumayan jauh beruntung langsung ke pinggir. Kelihatannya keduanya jatuh tapi yang pake motor gede memakai peralatan lengkap jadi tidak kenapa-kenapa,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, Riri langsung dievakuasi ke RSUD Ciamis untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka memar di kaki dan kesulitan bernafas karena mengeluh sakit dada.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan dibawa ke Mapolres Ciamis. (dhs/jpnn)


CIAMIS - Riri Badria (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Putra Galuh Ciamis harus dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News