Vasanta dan Bank Woori Hadirkan Program KPR Eco Town Sawangan

Vasanta dan Bank Woori Hadirkan Program KPR Eco Town Sawangan
Kerja sama antara Vasanta Group dan Bank Woori Saudara. Foto: Vasanta

jpnn.com, JAKARTA - Mempermudah calon konsumen memiliki produk properti di proyek Eco Town, Vasanta Group dan Bank Woori Saudara menandatangani kesepakatan kerja sama penyediaan Kredit Pemilikan Ruko (KPR) untuk Shophouse Sinsa District di Eco Town Sawangan, Depok, Jawa Barat.

”Dengan menggandeng Bank Woori sebagai penyedia pembiayaan, kami berharap dapat memfasilitasi kebutuhan para calon konsumen dalam proses pembelian unit rumah dan ruko," ujar Executive Director Vasanta Group Erick Wirahardja, dalam keterangannya.

"Kami optimistis, transaksi pembelian unit melalui fasilitas KPR akan mendongkrak penjualan. Akan ada beragam kemudahan menarik bagi para calon konsumen yang ingin bertransaksi melalui Bank Woori."

Erick mengatakan kami bangga bisa menggandeng dan memberikan opsi pembayaran KPR melalui salah satu perbankan terpercaya di Indonesia dan Korea.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menjual produk terbaik," tutur dia.

Selain prosesnya relatif cepat, bunga KPR yang ditawarkan kompetitif, Bank Woori juga menawarkan bunga berjenjang dan bunga fix hingga 10 tahun.

Tenor yang ditawarkan diharapkan akan membantu beban cicilan konsumen. Dengan tenor yang disepakati, angsuran KPR otomatis jadi lebih rendah.

Menurut Erick, Eco Town yang dikenal sebagai pusat bisnis di Kota Depok itu juga telah bekerja sama dengan beberapa perbankan seperti Bank Nobu, Bank OCBC dan Bank CIMB.

Vasanta Group dan Bank Woori Saudara bekerja sama menyediakan Kredit Pemilikan Ruko (KPR) untuk Shophouse Sinsa District di Eco Town Sawangan, Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News