Vava Siap Gantikan Posisi Alfin

Vava Siap Gantikan Posisi Alfin
Vava Mario Yagalo. Foto: INDOPOS/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Akibat kecelakaan yang dialami pemain Persija Alfin Tuasalamony, ia gagal memperkuat tim nasional (Timnas) U-23 di ajang SEA Games 2015 yang digelar di Singapura 27 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Akibatnya, posisi Alfin pun di Garuda Muda harus digantikan. Posisi Alfin kemungkinan besar akan digantikan Vava Mario Yagalo. Vava yang juga pemain Persija Jakarta ini, mengaku siap menggantikan posisi yang ditinggalkan Alfin di Singapura nanti.

Dirinya mengaku optimis bisa menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih jika memang harus mengisi posisi yang ditinggalkan Alfin.

"Alhamdulillah kalau dipercaya sama couch Aji menggantikan posisi Alfin, saya akan berusaha semaksimal mungkin. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini," ucapnya, kemarin.

Namun, lanjutnya, semua keputusan ada di tangan sang pelatih. Ia sendiri saat ini akan berupaya untuk mencoba memperlihatkan kemampuan dihadapan tim pelatih Garuda Muda, selama mengikuti pemusatan latihan di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Ya, semua terserah pelatih saja, sebenarnya memang belum terlalu bisa menggantikan posisi Alfin, tapi saya akan coba, nanti biar pelatih yang menentukan," ujar pemain kelahiran Kediri, 21 April 1995 ini.

Selama ini, Vava sendiri mengaku di klubnya bernaung, tidak jarang mengisi posisi centre bek, wing kanan dan kiri. Semua posisi itu, sudah bisa dikerjakannya. Melihat bisa mengisi beberapa posisi nanti, Vava enggan menyebutkan mana posisi yang paling enak.  

"Ya, kalau saya sih bagaimana pelatih saja, kanan atau kiri siap saja," cetusnya.

BANDUNG - Akibat kecelakaan yang dialami pemain Persija Alfin Tuasalamony, ia gagal memperkuat tim nasional (Timnas) U-23 di ajang SEA Games 2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News