VCD Pendangkalan Islam Kembali Ditemukan

Polisi dan Warga Buru Pelaku

VCD Pendangkalan Islam Kembali Ditemukan
VCD Pendangkalan Islam Kembali Ditemukan
BIREUEN -Tak henti-hentinya pelaku provokasi pendangkalan Islam menebar aksinya. Walau Polres Bireuen, MUI dan warga telah bersatu untuk meringkus orang tak dikenal (OTK), namun belum jua membuahkan hasil. Malahan, kemarin, sebuah VCD kembali provokatif pendangkalan Islam ditemukan pedagang warung kopi di kawasan Simpang Kaye Jato, Jalan Banda Aceh-Medan.

Menurut Adi dan Razali, mereka menemukan VCD pendangkalan Islam itu terletak di bawah kotak amal di atas meja warung kopi. CVD yang ditemukan itu bertuliskan AlHijr (15): 47 : Yang Kuasa Sudah Ubahkan Hati-Keras Habib. VCD. 081289194264.

“Menjelang shalat Jumat kemarin, saya lagi mengelap meja, tiba-tiba menemukan satu keping VCD diselip dibawa kotak amal diujung meja, tapi kami engak tahu dan melihat siapa yang meletakkannya,” ujar mereka kepada Rakyat Aceh (grup JPNN), Sabtu (2/10).

Razali bersama sejumlah pemuda lainnya menambahkan, untuk memastikan benar tidaknya isi VCD itu dapat mendangkalkan akidah, mereka langsung memutarnya.

BIREUEN -Tak henti-hentinya pelaku provokasi pendangkalan Islam menebar aksinya. Walau Polres Bireuen, MUI dan warga telah bersatu untuk meringkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News