Terendus Akibat Belanja di Warung Tugimin

Terendus Akibat Belanja di Warung Tugimin
Terendus Akibat Belanja di Warung Tugimin

DELISERDANG-- Penyergapan kawanan perampok bersenjata bermula dari adanya informasi dari Tugimin Purba (36), warga Dusun III, Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Sekira pukul 09.30 WIB,  ada seorang pria tak dikenal membeli roti 6 bungkus, 4 pasang sandal jepit, empat botol air mineral ke warung Tugimin Purba diantar oleh pemuda dengan mengendarai sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Angga alias Yoga (15).

“Dia berbelanja di warung saya dan wajahnya asing membuat kami curiga. Apalagi sebelumnya polisi sedang memburu kelompok bersenjata di wilayah Dolok Masihul, saya laporkan langsung ke kepala desa,” kata Tugimin.

Setelah mengantar ke warung milik Tugimin, pria itu memberikan uang, selanjutnya meminta Yoga agar mengantar kembali tersangka ke perladangan milik warga. “Pria itu mengaku sedang berkerja di perkebunan PT Socfindo kepada Yoga,” bilang Kepala Desa Dolok Sagala, Sudayat.

Menurutnya, Tugimin melaporkan peristiwa kehadiran warga asing ke warungnya kepada Kepala Sudayat. Kemudian Sudayat melapor ke Mapolsek Dolok Masihul.

DELISERDANG-- Penyergapan kawanan perampok bersenjata bermula dari adanya informasi dari Tugimin Purba (36), warga Dusun III, Desa Dolok Sagala,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News