Velove Vexia Terlihat Sedih, Ada Apa Neng?

Velove Vexia Terlihat Sedih, Ada Apa Neng?
Velove Xevia didampingi sang pacar tampak menangis di bandara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan artis peran Velove Vexia dengan Deva Mahenra tampaknya sudah cukup dekat. Buktinya, mereka terlihat tengah berada di bandara dan ingin berlibur bareng.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan Velove dan Deva di bandara. Sayang, sang wanita terlihat tengah bersedih, sedangkan pria tersebut tengah berusaha meredam kesedihan

“Hengpon jadul ketemu sama embak Pelope dan Babang Deva. Co cuwiittt pas embak Pelope nangis ketinggalan pesawat ke Lombok, babng Deva yang puk-puk embaknya. Cup cup mbak jangan diem, nangis terus biar dipuk-puk terus sama babang,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Alhasil, unggahan video tersebut menuai banyak komentar lucu dari netizen. seperti yang dituliskan akun @nindyprh.

“Lanjuuuuttt babang Depa ama mba Pelop udah cucok marucok kok.” “Velove Vexia????? Deva Mahenra???? OMG Broken heart,” sahut @mrt.ax.

“Katanya abang, “mailaf don laik pipel difikelt deh ah, beli tiket lagi aja,” terus dek Lopelope menjawab dengan masih terisak-isak, “bukan gitu abang, ini abang nepuk-nepuk punggung neng, bisul mateng eneng pecah,” tangisnya pun kian memcah keheningan bandara,” sambung @rizky.ayunda.

“Ampe ketinggalan pesawat, ckckckckckc ngapain aja itu teh??,” celetuk @moya_bebbz. “Ha ha ha ha, ternyata artis nangis juga ya kalau ketinggalan pesawat, kirain kita aja yang ekonomi ke bawah yang nangis bombay kalau ketinggalan pesawat karena otomatis beli tiket lagi keluar uang lagi,” balas @lindianadewi.(mg7/JPG)


Hubungan artis peran Velove Vexia dengan Deva Mahenra tampaknya sudah cukup dekat. Buktinya, mereka terlihat tengah berada di bandara dan ingin berlibur


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News