Venezuela Berharap Lolos PD 2014

Venezuela Berharap Lolos PD 2014
Venezuela Berharap Lolos PD 2014
BUENOS AIRES - Venezuela boleh gagal menembus final Copa America 2011. Namun, sukses menembus semifinal adalah pencapaian luar biasa bagi mereka. menatap masa depan sepak bola mereka dengan optimistis. Hasil ini membuat para penggawa Venezuela percaya diri menatap masa depan.

Nah, target La Vinotinto - julukan Venezuela - berikutnya adalah Piala Dunia 2014. "Mimpi kami berikutnya adalah bermain di Piala Dunia dan kami yakin akan tercapai," kata Renny Vega, kiper Venezuela, seperti dikutip AP.

Selama ini Venezuela hanya dianggap tim pelengkap di Amerika Selatan. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum pernah merasakan atmosfer Piala Dunia. Prestasi tertinggi di Copa America juga baru dicapai kali ini. Sebelumnya, hasil terbaik Venezuela adalah lolos perempat final Copa America 2007.

Venezuela dianggap memainkan sepak bola bertahan, yang bukan ciri khas Amerika Selatan. Namun, pada Copa America 2011, mereka membantah anggapan itu dengan memainkan sepak bola yang agresif.

BUENOS AIRES - Venezuela boleh gagal menembus final Copa America 2011. Namun, sukses menembus semifinal adalah pencapaian luar biasa bagi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News