Venna Melinda Bantah Gunakan Ilmu Hitam

Venna Melinda Bantah Gunakan Ilmu Hitam
Venna Melinda Bantah Gunakan Ilmu Hitam

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla kembali bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (9/9). Sidang kali ini kembali menghadirkan sejumlah saksi.

Salah satu saksi di persidangan itu menyebut Venna Melinda menggunakan ilmu hitam. Hal itulah yang menyebabkan rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla retak.

Namun hal itu dibantah oleh Venna Melinda melalui kuasa hukumnya, Dewi Kemala. Ia menyebutkan, tudingan tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Ilmu hitam siapa yang tahu. Memangnya ada sidik jari, jadi kalau menafsirkan sendiri kita tanyakan lagi ke mereka," kata Dewi Kemala saat ditemui di PA Jakarta Selatan, usai sidang.

Dewi juga mengatakan, pembantu yang menuding Venna tidak mendapat informasi secara utuh. Pasalnya, baru bekerja 18 Februari, yakni setelah Venna dan Ivan pisah pisah rumah.(abu/jpnn)


JAKARTA - Sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla kembali bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (9/9). Sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News