Show Spesial di Satu Tahun Teater JKT48

Show Spesial di Satu Tahun Teater JKT48
JKT48. FOTO: Dhimas Ginanjar/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Empat bulan ditinggalkan, Teater JKT48 kembali menggelar set list Pajama Drive. Namun, rangkaian lagu itu bukan menjadi bagian dari teater rutin member JKT48 tim J maupun tim K. Sebanyak 16 lagu itu didendangkan kembali oleh Kinal dkk karena ada even khusus bertajuk Pajama Drive Revival show.

Acara tersebut makin terasa spesial karena yang menentukan siapa saja member yang tampil adalah fans. Dari 51 anggota JKT48, ada 49 yang bisa dipilih melalui SMS premium. Dua member yang tidak bisa dipilih adalah Akicha dan Rena yang berada di Jepang.

’’Member yang ada di show ini semua pilihan fans,’’ ujar Melody, anggota JKT48. Dari 49 member, 16 teratas yang mendapat dukungan SMS terbanyak adalah Haruka, Ghaida, Beby, Yupi, Kinal, Frieska, Hanna, Veranda, Nabilah, Ratna Ayu Azalia, Vienny, Dhike, Rica, Shania, Naomi, Stella dan Sendy.

Pajama Drive Revival juga digelar untuk memperingati satu tahun teater permanen JKT48 di FX Mall. Jadinya, sebelum show berlangsung ada upacara peniupan lilin. Member terpilih juga sempat mengenang perjalanan karirnya selama setahun kebelakang saat jeda lagu menuju unit song.

’’Semoga yang waiting list tiket teater makin banyak. Karena itu menunjukkan banyak yang datang,’’ imbuh Melody setelah tiup lilin. Selama ini, teater JKT48 memang selalu menyedot animo penonton yang tinggi. Bahkan, fans rela datang tiga atau empat jam sebelum show untuk mendapat tiket diluar pemesanan online.

Sebelum permanen di FX Mall, Teater JKT48 sempat berpindah-pindah. Show pertama berlangsung di gedung Nyi Ageng Serang kawasan Kuningan. Lantas, teater kedua dan ketiga yang saat itu diadakan bulanan sempat digelar di Pasaraya Blok M. Pada 8 September 2012, sister group AKB48 itu baru punya gedung sendiri.

Show yang berlangsung selama dua jam tersebut berlangsung dengan meriah. Meski para member sudah memiliki set list teater lain seperti Tim J dengan Renai Kinshi Jourei (aturan anti cinta) dan Tim KIII membawakan Boku no Taiyou (Matahari Milikku), penampilan mereka tetap memukau.

Member bisa menari dan menyanyi sama baiknya seperti saat membawakan set list tersebut beberapa bulan lalu. Malah, dari komposisi member pilihan fans tersebut ada yang disebut-sebut ideal karena mampu tampil lebih baik dari show rutin Pajama Drive sebelumnya.

JAKARTA – Empat bulan ditinggalkan, Teater JKT48 kembali menggelar set list Pajama Drive. Namun, rangkaian lagu itu bukan menjadi bagian dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News