Venue Kompleks GBK Siap Oktober

Venue Kompleks GBK Siap Oktober
Venue Kompleks GBK Siap Oktober
JAKARTA - Venue SEA Games XXVI/2011 di Jakarta terhitung sebagai Venue yang paling siap. Karena itu, beberapa Venue tersebut hanya tinggal direnovasi sedikit saja dan tak perlu dibangun ulang. Namun, sampai saat ini ternyata masih ada venue yang proses renovasinya berjalan lambat.

 

Venue itu antara lain adalah yang berada di kompeleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.  Ada empat venue yang belum sepenuhnya selesaim yakni  Stadion Utama ( untuk menggelar cabor sepakbola), Tennis Indoor Senayan (karate dan wushu) , Istora Senayan (bulutangkis), dan lapangan panahan.

Menurut pihak pengelola GBK, itu terjadi karena mereka memang terlambat melakukan  renovasi empat venue penting tersebut. Namun, mereka optimistis semua pekerjaan itu bakal selesai pada September mendatang.

Direktur Pengelola dan Pengembangan kopleks GBK Mahfudin Nigara mengatakan bahwa terlambatnya renovasi tersebut karena pemberitahuan yang lambat. Dia mengaku baru diberitahu jika venue tersebut bakal digunakan baru pada awal 2011. Bahkan, Stadion Utama GBK pun baru diberitahu bakal digunakan pada medio Mei lalu.

JAKARTA - Venue SEA Games XXVI/2011 di Jakarta terhitung sebagai Venue yang paling siap. Karena itu, beberapa Venue tersebut hanya tinggal direnovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News