Venus Akhiri 2008 dengan Gelar

Venus Akhiri 2008 dengan Gelar
Venus Akhiri 2008 dengan Gelar
DOHA - Venus Williams bisa menatap musim 2009 dengan optimisme dan kepercayaan lebih tinggi. Itu tak lepas dari hasil luar biasa petenis Amerika Serikat (AS) itu di akhir musim 2008. Untuk kali pertama, dia menjadi juara di turnamen akhir musim WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Championship yang tahun ini berlangsung di Doha, Qatar.

Sukses tersebut diraih juara grand slam Wimbledon lima kali itu setelah mengatasi Vera Zvonareva (Rusia) di final. Pada final kemarin (10/11), Venus kecolongan di set pertama. Namun, juara Wimbledon tersebut mampu mengalahkan Zvonareva dengan skor 6-7 (5), 6-0, 6-2.

Venus menguasai jalannya pertandingan di dua set terakhir lewat servis keras, forehand, dan permainannya yang agresif. Karena itu, Zvonareva tak berkutik di dua set berikutnya setelah fisiknya terkuras di set pertama.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang berat. Setiap poin diraih hingga akhir. Saya benar-benar menginginkan gelar ini," tutur Venus sebagaimana dilansir AFP.

DOHA - Venus Williams bisa menatap musim 2009 dengan optimisme dan kepercayaan lebih tinggi. Itu tak lepas dari hasil luar biasa petenis Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News