Veranda Pacu Adrenalin di Set Kingsman: The Golden Circle

Veranda Pacu Adrenalin di Set Kingsman: The Golden Circle
Veranda bergaya dengan properti film Kingsman: The Golden Circle. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan personel JKT48 Jessica Veranda mendapat pengalaman seru menjelang penayangan film Kingsman: The Golden Circle.

Sepuluh hari lalu, dia diundang ke London untuk mengikuti reka adegan film arahan sutradara Matthew Vaugn tersebut bersama para social influencer dari berbagai negara.

’’Pas reka adegan, semuanya memacu adrenalin. Padahal, aku ini orangnya kalem lho,’’ kata cewek yang akrab disapa Ve itu ketika menceritakan pengalamannya, Senin (18/9).

Di sana, dia harus mengikuti tiga tantangan yang dibuat mirip dengan adegan di film. Yakni, car drifting, umbrella fighting, dan lasso training.

Selain itu, Ve berkesempatan melihat senjata-senjata yang digunakan dalam film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton tersebut.

Di challenge pertama, drifting challenge, Ve naik mobil yang dikemudikan pengemudi profesional. Mobil itu lalu dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan melakukan drift serta gerakan menikung dadakan.

Mirip salah satu adegan di Kingsman: The Golden Circle saat Gary ’’Eggsy’’ Unwin (Egerton) menaiki mobil berkecepatan tinggi sambil bertarung.

Lalu, umbrella fighting alias bertarung dengan payung, juga dari adegan film. Menggunakan payung berwarna hitam, Ve melakukan gerakan bertarung melawan seorang stuntman.

Jessica Veranda menceritakan pengalamannya diundang mengikuti reka adegan film Kingsman: The Golden Circle

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News