Hari Terakhir Veranda yang Penuh Air Mata

Hari Terakhir Veranda yang Penuh Air Mata
Konser perpisahan Veranda dengan konsep fairytale. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Perasaan penggemar JKT48 campur aduk di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu sore (22/4). Mereka datang untuk melepas kepergian salah seorang member terfavorit, Jessica Veranda. Gadis berusia 23 tahun itu memutuskan graduate alias lulus dari grup idola terbesar di Indonesia tersebut.

Kelulusan Veranda ditandai dengan sebuah konser bertema fairytale. Dikisahkan bahwa Veranda telah menolong peri yang terluka.

Untuk membalas budi, peri itu memberikan sebuah sihir kepada Ve, panggilan akrabnya. Sihir tersebut lalu mengubahnya menjadi idola. Namun, sihir itu hanya bertahan lima tahun.

Panggung tiga tingkat didekorasi penuh bunga, cocok dengan berbagai kostum yang dikenakan para member JKT48 yang menari dan menyanyi bersama Veranda selama dua jam.

Dongeng yang dibacakan Melody sebagai GM Teater JKT48 itu diisi dengan lantunan 22 lagu. Dua member yang sudah lulus, yakni Haruka Nakagawa dan Jessica Vania, ikut datang. Mereka tampil bersama Veranda di atas panggung megah itu.

Salah satu best moment kelulusan tersebut, ketika Ve dan Kinal, member yang merupakan sahabatnya, menyanyikan lagu Kinjirareta Futari atau Dua Orang yang Terlarang. Fans pun bersorak.

Keduanya tidak tahan untuk tak meneteskan air mata. Lagu itu ditutup dengan Ve dan Kinal yang berpelukan. Penonton bersorak, duet yang keren.

Kejutan lainnya, Veranda juga menyanyikan beberapa lagu hanya bersama delapan member generasi pertama. Upacara kelulusan tersebut ditutup dengan pembacaan surat oleh Veranda.

Perasaan penggemar JKT48 campur aduk di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu sore (22/4). Mereka datang untuk melepas kepergian salah seorang member terfavorit,

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News