Verifikasi Calon Ketum PSSI Diminta Libatkan Publik

Verifikasi Calon Ketum PSSI Diminta Libatkan Publik
Verifikasi Calon Ketum PSSI Diminta Libatkan Publik
JAKARTA - Supporter sepakbola yang tergabung dalam Save Our Soccer (SOS) mengaku kecewa dengan hasil kerja Tim Verifikasi Calon Ketua Umum (Ketum) PSSI. Agar fair, semestinya verifikasi calon Ketum PSSI libatkan publik.

"Kami sangat kecewa dengan alam demokrasi seperti ini. Kami meminta dengan tegas kepada Tim verifikasi untuk melakukan proses verifikasi secara publik," kata salah seorang pengurus SOS, Prapto Koting kepada JPNN, Sabtu (19/2).

Sore tadi, Tim Verifikasi dari Komite Pemilihan di ajang Kongres Empat Tahunan PSSI mengumumkan hasil verifikasinya. Dari empat nama yang mendaftar sebagai calon Ketua Umum PSSI, hanya dua nama yang lolos, yaitu Nurdin Halid dan Nirwan D Bakrie. Dua calon lainnya - yang digadang-gadang oleh pendukung perubahan di tubuh PSSI - yakni George Toisutta dan Arifin Panigoro, tidak lolos verifikasi.

 

Prapto meminta Tim Verifikasi Calon Ketua Umum PSSI menjabarkan secara terbuka jejak rekam para calon. Menurutnya, rekam jejak ini penting diketahui publik agar bisa memberikan penilaian calon Ketua Umum PSSI.

JAKARTA - Supporter sepakbola yang tergabung dalam Save Our Soccer (SOS) mengaku kecewa dengan hasil kerja Tim Verifikasi Calon Ketua Umum (Ketum)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News