Verifikasi Internal Tuntas, PKPI Siap Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Verifikasi Internal Tuntas, PKPI Siap Hadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019
Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono saat ulang tahun partainya yang ke-18 di Jakarta, Minggu (15/1). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Mesin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terus bergerak guna menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. Dewan pimpinan nasional (DPN) Partai pimpinan AM Hendropriyono itu bahkan telah menerjukan 15 tim ke daerah untuk melakukan verifikasi internal sekaligus kondolidasi.

Sekretaris Jenderal PKPI Imam Anshori Saleh mengungkapkan 15 tim yang melibatkan 60 personel itu bekerja selama tiga pekan. Selanjutnya, hasil kerja tim verifikasi internal itu dipaparkan di Markas Besar DPN PKPI di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8).

Menurut Imam, hasil verifikasi internal sangat memuaskan. Sebab, jajaran PKPI di berbagai daerah daerah di seluruh Indonesia menunjukkan soliditasnya.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan hasil yang sangat memuaskan. Semua pengurus di tingkat provinsi sampai desa, dari Aceh sampai Papua siap menyukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” kata Imam di Markas Besar PKPI, Jalan Diponegoro 63 Jakarta Pusat, Rabu (30/8).

Lebih lanjut Imam mengatakan, Hendropriyono sejak memegang tampuk kepemimpinan di PKPI pada akhir tahun lalu memang getol terjun langsung ke masyarakat dan berkomunikasi dengan berbagai pihak. Hasilnya, kini makin banyak tokoh-tokoh di daerah yang bergabung dengan PKPI.

Menurut Imam, hal itu tak terlepas dari kemampuan Hendropriyono membangun komunikasi sehingga jajaran PKPI di daerah makin bersemangat menarik masyarakat untuk menjadi kader. “Masyarakat sampai di pelosok-pelosok menyambut baik PKPI di bawah kepemimpinan Prof. DR. AM Hendropriyono," tuturnya sambil menunjukkan tumpukan data kepengurusan PKPI dari seluruh Indonesia.(ysa/rmol/jpg)

 


Mesin Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terus bergerak guna menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. Dewan pimpinan nasional


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News