Veronica Tan: Ahok Di Mata Mereka...

Veronica Tan: Ahok Di Mata Mereka...
Veronica Tan dalam acara launching dan bedah buku 'Ahok Di Mata Mereka' di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/7). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan mengatakan, buku 'Ahok Di Mata Mereka' menjadi sebuah penyemangat untuk terus menjalani kehidupan.

Hal itu Vero sampaikan dalam acara launching dan bedah buku 'Ahok Di Mata Mereka' di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/7). Ada 51 tulisan dalam buku tersebut.

"Buku itu menjadi penguatan, semangat untuk terus menjalani kehidupan," ‎kata Vero.

Dia merasa bahwa segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup ini adalah proses belajar.

Menurut Vero, seseorang pasti mengalami naik turun dalam kehidupan. Namun, kondisi itu tidak boleh membuat seseorang menyerah.

"‎Kalau sudah tidak ada semangat, semangat hidup pun enggak ada. Kita berharap buku ini bisa menjadi berkat buat kita semua untuk berjuang untuk demokrasi di negeri ini," tutur Vero.

Vero berharap, 'Ahok Di Mata Mereka' bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membaca, karena buku itu mengajarkan untuk berdamai dengan keadaan.

"Semoga buku itu bisa membantu masyarakat untuk berdemokrasi, menjalankan sebagai bangsa Indonesia yang baik," ungkap Vero.

Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan mengatakan, buku 'Ahok Di Mata Mereka' menjadi sebuah penyemangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News