Veronica Tan, Aurelie Moeremans, hingga Putri Ariani Bintangi Iklan Terbaru Tolak Angin

Veronica Tan, Aurelie Moeremans, hingga Putri Ariani Bintangi Iklan Terbaru Tolak Angin
Veronica Tan, Aurelie Moeremans, hingga Putri Ariani Bintangi Iklan Terbaru Tolak Angin. Foto: Dok. Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, TBK menggandeng Veronica Tan, Aurelie Moeremans, dan Putri Ariani untuk iklan terbaru Tolak Angin.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menjelaskan alasannya memilih ketiga tokoh perempuan hebat tersebut untuk iklan terbarunya.

Sebab menurutnya, Veronica Tan, Aurelie Moeremans, dan Putri Ariani merupakan perempuan inspiratif di bidangnya masing-masing.

"Kalau yang pertama, kan, Bu Vero jadi pengusaha berhasil. Kedua, Putri Ariani dia berprestasi luar biasa ya sampai menjadi dikenal di seluruh dunia lewat AGT," ujar Irwan Hidayat di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/10).

"Kemudian Aurelie, kan, menyanyi (viral) di KTT Asean, (lagu) Cikini Gondangdia," imbuhnya.

Melalui iklan terbaru ini, pihaknya berharap bisa menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda.

Terlebih dengan kehadiran tiga tokoh perempuan inspiratif yang berprestasi.

"Generasi Z itu supaya terinspirasi, mereka (para talent) punya pengalaman hidup masing-masing, apalagi Putri Ariani itu juga tidak putus asa dalam kekurangannya, memberi inspirasilah," ucap Irwan Hidayat.

PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, TBK menggandeng Veronica Tan, Aurelie Moeremans, dan Putri Ariani untuk iklan terbaru Tolak Angin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News