Verrel Lebaran Bersama Keluarga di Rumah Baru

Verrel Lebaran Bersama Keluarga di Rumah Baru
Verrell Bramasta. Foto dok JPNN/com

jpnn.com - Acara silaturahmi Lebaran keluarga Verrel Bramasta kali ini berada di rumahnya. Sang mama, Venna Melinda, memang ingin keluarganya bisa kumpul bareng di rumah anak sulungnya itu. Dia bahkan jadi event organizer acara silaturahmi dan sungkem sendirian.

Verrel saat ini sudah tinggal di rumahnya sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumahnya cukup mungil dan memang ditinggali sendiri. Karena itu, rasanya langsung riuh begitu keluarga besarnya datang ke sana. Untung, Verrel tidak repot-repot menyiapkan sajian apa pun. Sebab, semua sudah diurus mamanya. "Hari ini cuma ngikutin acara yang diadain di rumah. Mama yang atur semua," ungkap Verrel kemarin.

Begitu masuk ke ruang makan, Venna telah menyiapkan beberapa menu khas Lebaran. Di antaranya, opor ayam dan rendang. Dia juga mendekorasi bagian ruang tamu rumah Verrel dengan hiasan hijau. Plus tulisan Selamat Idul Fitri. "Aku pengin silaturahminya di rumah Verrel biar bisa salat Id-nya bareng berempat," jelas Venna.

Biasanya, karena sudah tinggal sendiri-sendiri, Verrel dan mamanya tidak salat Id di satu tempat yang sama. Lebaran kali ini, dia mengajak Verrel serta kedua adiknya, Attala dan Vania, bisa kumpul bareng. "Tadinya sempat mau saya ajak ke Bali juga, tapi karena dua-duanya sibuk, jadi nanti saya sama Vania aja," tutur Venna.

Selain mereka berempat, rumah Verrel dikunjungi keluarga lainnya. Mulai nenek, om, tante, sepupu-sepupu, hingga pacar Attala. Bahkan, secara khusus Natasha Wilona datang bersama mamanya. Mereka berdua kompak mengenakan busana nuansa putih untuk menyesuaikan dengan momentum Lebaran.

Verrel mengaku memang mengundang Natasha untuk mampir. "Selama bulan puasa kemarin memang gak pernah ketemuan, jadi baru sekarang," ujar Verrel. Begitu datang, Natasha disuguhi makanan langsung oleh Verrel. Meski diterpa berita putus beberapa waktu lalu, Verrel menampik dan menunjukkan bahwa mereka masih berteman baik. Namun, dia enggan ditanya soal status mereka sekarang. "Statusnya selebriti," candanya. (deb/c10/tia)


Acara silaturahmi Lebaran keluarga Verrel Bramasta kali ini berada di rumahnya. Sang mama, Venna Melinda, memang ingin keluarganya bisa kumpul bareng di rumah anak sulungnya itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News