Versi KPK, Nunun Tidak Pingsan

Versi KPK, Nunun Tidak Pingsan
Versi KPK, Nunun Tidak Pingsan
JAKARTA — Tersangka Nunun Nurbaetie, tidak pingsan saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri dari mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu, baru merasa pening, kemudian langsung dilakukan pertolongan gerak cepat dengan memeriksakan kesehatannya di rumah sakit terdekat, yakni Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Juru bicara KPK Johan Budi, mengatakan Nunun sempat menjawab beberapa pernyataan penyidik. Ketika dalam pemeriksaan, Nunun mendadak merasa pening dan terlihat akan pingsan. Penyidik langsung memanggil dokter KPK untuk memeriksa kesehatan Nunun.

“Sudah masuk dalam pemeriksaan. Hanya saya tidak diberitahu sudah berapa pertanyaan ketika ibu N merasa pening. Karena terlihat akan pingsan, kemudian dilakukan langkah cepat memeriksa kesehatannya,” kata Johan, di KPK, Senin (12/12).

Dari hasil pemeriksaan dokter KPK, lanjut Johan, memang diketahui kondisi Nunun melemah. Saat itu juga diputuskan kepada Nunun untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit terdekat.

JAKARTA — Tersangka Nunun Nurbaetie, tidak pingsan saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News