Versi Muzani, Prabowo Bakal Melanjutkan Program Pengentasan Kemiskinan Era Jokowi

Versi Muzani, Prabowo Bakal Melanjutkan Program Pengentasan Kemiskinan Era Jokowi
Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/8). Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyebut Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto akan melanjutkan setiap program pengentasan kemiskinan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila Danjen Kopassus itu menjadi pemimpin Indonesia.

Dia mengatakan itu saat menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Jonggol, Jawa Barat, Sabtu (26/8).

"Semua program yang sudah dirintis Pak Jokowi untuk mengatasi kemiskinan akan diteruskan Pak Prabowo, bila beliau dipercaya rakyat untuk jadi presiden," kata Muzani dalam keterangan persnya, Sabtu.

Dia mengatakan Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI akan meningkatkan bantuan sosial untuk keluarga miskin melalui pemberian beasiswa bagi anak-anak sekolah baik di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah. 

Termasuk, kata Muzani, Prabowo bakal meningkatkan dana desa demi mencapai tujuan Indonesia emas 2045. 

"Bantuan dana desa akan ditingkatkan karena desa-desa kita harus maju menuju Indonesia emas 2045," lanjut Wakil Ketua MPR RI itu.

Muzani juga mengatakan Prabowo juga bakal membuat program makan siang dan susu gratis bagi setiap anak di sekolah-sekolah.

"Bila beliau jadi presiden maka seluruh siswa akan mendapatkan makan siang dan susu gratis dari negara. Makan ikan, daging, dan sayuran gratis sebagai cara untuk meningkatkan IQ dan minat belajar anak-anak kita," ungkapnya.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ungkap janji Prabowo Subianto apabila menjadi Presiden Indonesia. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News