Versi Polisi, yang Dibakar Warung, Bukan Posko NasDem

Versi Polisi, yang Dibakar Warung, Bukan Posko NasDem
Versi Polisi, yang Dibakar Warung, Bukan Posko NasDem

jpnn.com - LHOKSEUMAWE -  Hasil penyelidikan Polres Lhokseumawe disimpulkan, kebakaran yang terjadi di Desa Alue Awe, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, pada Rabu dinihari kemarin bukanlah tempat posko partai. Melainkan warung milik Hanafiah warga setempat.

 

 “Itu bukan posko Nasdem maupun PNA, namun hanya sebuah warung milik Hanafiah yang kebetulan di dindingnya di tempel poster Caleg Nasdem,” ujar Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe  AKP Dian Indra Prabudi saat dihubungi  Rakyat Aceh (grup JPNN), kemarin.

Ditegaskan, kejadian tersebut belum tentu dilakukan oleh orang tidak dikenal. Karena belum menemukan bukti ataupun keterangan saksi yang mengarah adanya pelaku. Dan kemarin penyidik sudah memintai keterangan dari Hanafiah dan anaknya.

“Seperti suara letusan yang didengar saksi ternyata bukan dari letusan molotov atau  bahan ledak lainnya, melainkan suara pohon yang terbakar api,” tambah Dian.
 
Terkait, yang terjadi di  Kantor PA DPG Meunasah Manyang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Kasat menyebutkan, sudah melakukan pemeriksaan terhadap kepala desa setempat dan warga yang rumahnya berdekatan dengan kantor partai tersebut. (sir)

 


LHOKSEUMAWE -  Hasil penyelidikan Polres Lhokseumawe disimpulkan, kebakaran yang terjadi di Desa Alue Awe, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News