JPNN.com

Vertue Clean, Cegah Penyebaran Bakteri dan Virus Corona di Kabin Mobil

Minggu, 22 Maret 2020 – 21:24 WIB Vertue Clean, Cegah Penyebaran Bakteri dan Virus Corona di Kabin Mobil - JPNN.com
Fogging di dalam kabin dengan menggunakan Vertue Clean. Foto istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang terus meluas membuat banyak masyarakat semakin khawatir. Untuk itu banyak orang melakukan bersih-bersih, dimulai dari rumah hingga kendaraan kesayangan salah satunya kebersihan interior.

Namun, jika Anda salah memilih produk perawatan interior akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil.

Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur.

Gangguan kesehatan pun bisa timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik yang membuka peluang akan penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona yang sedang marak belakangan ini.

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan Fogging interior mobil Anda. Vertue concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran wabah virus apapun

Dalam keterangan tertisnya, Minggu (22/3), cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...