Vespa Meluncurkan Primavera Color Vibe, Warnanya Nyentrik, Sebegini Harganya

Vespa Meluncurkan Primavera Color Vibe, Warnanya Nyentrik, Sebegini Harganya
Vespa Primavera Color Vibe resmi meluncur di Indonesia. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition di Lavva Lounge, Jakarta Pusat, Selasa (4/4).

Skuter matik edisi terbatas itu hadir dengan tampilan lebih berwarna dan berani, sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa selalu mengedepankan dan selalu bereksperimen, tetapi tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.

Hal itu sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas.

Skuter matik itu memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik.

"Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," kata Marco.

Vespa Primavera edisi terbatas memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi lebih ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Vespa edisi terbatas itu dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition di Lavva Lounge, Jakarta Pusat, Selasa (4/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News