Vettel Dijagokan, Vettel Diragukan

Vettel Dijagokan, Vettel Diragukan
Vettel Dijagokan, Vettel Diragukan
LONDON - Sukses Sebastian Vettel mempertahankan juara dunia Formula 1 (F1)  menuai reaksi. Ada yang memuji, ada pula yang sinis. Niki Lauda, mantan juara tiga kali F1, termasuk yang memuji pembalap 24 tahun Jerman itu.

Lauda menilai Vettel bisa lebih sukses dari seniornya, Michael Schumacher. Schumacher masih tercatat sebagai pembalap tersukses F1 dengan gelar juara dunia terbanyak (7) dan kemenangan terbanyak (91). Namun, Vettel sudah mematahkan rekor Schumi (sapaan akrab Schumacher) sebagai pembalap termuda yang memenangi gelar keduanya di F1.

Vettel meraihnya di usia dua tahun lebih muda daripada Schumi. "Dia bisa melampaui rekor Schumi apabila duduk di waktu yang tepat di dalam mobil yang benar karena dia memang memiliki kemampuan," kata Lauda kepada Reuters.

 

Pernyataan  Lauda berseberangan dengan Damon Hill. Juara dunia F1 1996 itu meragulan Vettel bakal mampu menyaingi rekor Schumi karena terbentur dengan regulasi olahraga jet darat itu yang selalu berusaha mereduksi dominasi.

 

LONDON - Sukses Sebastian Vettel mempertahankan juara dunia Formula 1 (F1)  menuai reaksi. Ada yang memuji, ada pula yang sinis. Niki Lauda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News