Vettel Harapkan Ricciardo Mau Gabung Red Bull

Vettel Harapkan Ricciardo Mau Gabung Red Bull
Vettel Harapkan Ricciardo Mau Gabung Red Bull

jpnn.com - LONDON - Pembalap pengganti Mark Webber di kursi Red Bull musim mendatang belum juga terungkap. Sejauh ini, jagoan Toro Rosso, Daniele Ricciardo disebut-sebut bakal mengisi satu slot di musim mendatang.

Namun, Red Bull belum juga memberikan kepastian. Kabar yang menyebutkan bahwa Red Bull akan melakukan pengumuman di seri Belgia lalu juga menguap begitu saja. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi antusiasme Sebastian Vettel.

Anak emas Red Bull dalam empat musim terakhir tersebut mengaku sangat senang jika nantinya Ricciardo menjadi rekan setimnya. Ricciardo dianggap bakal menjadi asset sangat berharga bagi Red Bull di masa mendatang.

“Ricciardo akan menjadi pilihan yang sangat bagus karena dia akan menjadi bagian dari Red Bull untuk waktu yang lama. Hal itu akan membuat tim menjadi lebih bergairah,” terang Vettel seperti dilansir laman BBC, Selasa (27/8).

Ucapan Vettel bertentangan dengan komentar yang dilontarkannya beberapa waktu lalu. Saat itu, pembalap asal Jerman berusia 25 tahun tersebut mengaku lebih senang berduet dengan jagoan Lotus, Kimi Raikkonen.

“Adalah hal yang sangat bagus untuk memberi kesempatan pada pembalap muda bergabung di tim besar. Orang-orang akan mengatakan bahwa Ricciardo tak akan siap. Namun, apakah saya siap ketika dulu bergabung dengan Red Bull?” tegas Vettel. (jos/jpnn)

 

LONDON - Pembalap pengganti Mark Webber di kursi Red Bull musim mendatang belum juga terungkap. Sejauh ini, jagoan Toro Rosso, Daniele Ricciardo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News