Vettel Samai Rekor Nigel Mansell

Vettel Samai Rekor Nigel Mansell
Vettel Samai Rekor Nigel Mansell
ABU DHABI - Musim 2011 sama sekali belum berakhir bagi juara dunia Sebastian Vettel. Meski sudah memastikan gelar juara,  pembalap Red Bull-Renault itu tak sedikit pun mengendurkan tekanannya. Bukti kembali tersaji ketika dia menguasai sesi kualifikasi Grand Prix Abu Dhabi yang berlangsung kemarin (12/11) WIB.

   

Setelah babak kualifikasi di Sirkuit Yas Marina, Vettel menunjukkan senyum lebar di wajahnya. Dia meraih pole position ke-14 sepanjang musim ini. Jumlah tersebut sudah menyamai rekor sebelumnya yang diciptakan pembalap Inggris Nigel Mansell pada musim 1992 bersama Williams-Renault.

   

Peluang untuk melewati rekor itu masih sangat terbuka. Sebab, musim 2011 masih menyisakan satu akhir pekan lagi, yaitu di Sao Paulo, Brazil dua pekan mendatang.

   

Misi Vettel musim ini tak terhenti pada urusan mengejar rekor di kualifikasi saja. Dia juga masih mengejar tamabahan kemenangan dari dua balapan, di Abu Dhabi dan Brazil. Saat ini, dia sudah mengantongi sebelas kemenangan.

ABU DHABI - Musim 2011 sama sekali belum berakhir bagi juara dunia Sebastian Vettel. Meski sudah memastikan gelar juara,  pembalap Red Bull-Renault

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News