Vettel Serang Mercedes

Vettel Serang Mercedes
Vettel Serang Mercedes
KANADA- Tensi persaingan di Formula 1 seri Kanada bakal sangat panas. Tim Mercedes diyakini akan menjadi “musuh bersama” semua tim. Hal itu tak lepas dari tes rahasia yang mereka lakukan sebelum seri Monako lalu.

Sebastian Vettel adalah salah satu pihak yang bertekad mempermalukan Mercedes. Jika mampu melakukannya, tentu akan menjadi pembalasan setimpal di Monako. Ketika itu, pembalap Mercedes, Nico Rosberg melaju ke podium jawara.

Bagi Vettel, keberhasilan Rosberg tak lepas dari uji coba ban tersebut. Sebab, dengan uji coba tersebut, para pembalap Mercedes memiliki keuntungan tersendiri untuk mengenali karakter ban yang digunakan di Formula 1.

“Saya tidak tahu ban yang mereka pakai di uji coba itu. Namun, saya pikir, Anda akan selalu belajar ketika di atas lintasan. Dalam beberapa kesempatan, Anda bisa menggunakan ban yang sudah digunakan atau yang baru akan digunakan,” terang Vettel seperti dlansir laman Planet F1, Jumat (7/6).

KANADA- Tensi persaingan di Formula 1 seri Kanada bakal sangat panas. Tim Mercedes diyakini akan menjadi “musuh bersama” semua tim. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News