Vettel Unggul Jauh di Monza

Lebih Cepat 0,6 Detik Pada Sesi Latihan

Vettel Unggul Jauh di Monza
Vettel Unggul Jauh di Monza

MONZA - Keunggulan Red Bull-Renault masih sulit ditandingi para rivalnya. Bahkan di Sirkuit Monza yang disebut sebagai salah satu sirkuit yang sulit bagi Red Bull. Dua pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber begitu dominan di sesi latihan Grand Prix Italia yang berlangsung Jumat (6/9).

    

Vettel menyelesaikan sesi latihan dengan keunggulan lebih dari 0,6 detik dari para rivalnya. Webber berada di urutan kedua diikuti oleh duo Lotus Renault Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean yang melengkapi empat besar sesi latihan kedua. Karena kondisi lintasan sangat baik, hampir semua pembalap membukukan waktu terbaik di sesi kedua termasuk Vettel.

    

Webber menyatakan bahwa selisih waktu yang cukup jauh dari para rival di tim lain tersebut membuat mereka sangat optimistis menyambut kualifikasi dan lomba di Monza. Tapi, dia menyebut sebenarnya catatan waktu yang didapatkan Vettel sedikit di luar perhitungan tim teknis Red Bull.

    

"Sudah pasti mobil kami tak berada dalam kondisi yang buruk. Kami cuma ingin mendapatkan paket setting yang lebih bagus dari hari ini. Kerja keras masih diperlukan di short run  dan long run," ujar Webber.

    

MONZA - Keunggulan Red Bull-Renault masih sulit ditandingi para rivalnya. Bahkan di Sirkuit Monza yang disebut sebagai salah satu sirkuit yang sulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News