Via Vallen Akui Lip Sync di Opening Ceremony Asian Games

Via Vallen Akui Lip Sync di Opening Ceremony Asian Games
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen sadar penampilannya di acara opening ceremony Asian Games 2018 mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari warganet yang mempermasalahkan aksi lip sync saat menyanyikan official theme song Asian Games berjudul Meraih Bintang.

Via Vallen mengakui bahwa malam itu dirinya memang melakukan lip sync. Namun, dia mengatakan sempat keberatan diminta untuk bernyanyi lip sync.

Baca juga: Via Vallen Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018?

Lip sync sendiri merupakan teknik bernyanyi dengan menggerakkan bibir dibarengi dengan lagu yang sedang diputar.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika mbak kecewa karena saya lipsync. Sebenarnya saya pirbadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lipsync. Karena saya pribadi nggak terlalu pede bernyanyi lispync," kata Via Vallen membalas salah satu komentar warganet, Minggu (19/8).

Baca juga: Intip Ritual Via Vallen Sebelum Konser Pembukaan Asian Games

"Ketika GR pun saya berusaha untuk nyanyi live tapi dari panitia melarang dengan alasan yang masuk akal. Pertunjukkan ini mempertaruhkan nama negara kita. Jika ada kesalahan teknis yang ,alu bukan saya saja, tapi negara juga kan...," lanjutnya.

Pedangdut Via Vallen mengakui bahwa dirinya melakukan lip sync saat menyanyikan official theme song Asian Games berjudul Meraih Bintang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News