Via Vallen Bocorkan Sedikit Sosok Pesepak Bola Nakal Itu

Via Vallen Bocorkan Sedikit Sosok Pesepak Bola Nakal Itu
Via Vallen saat menghadiri konferensi pers Behind The Scene Theme Song Asian Games 2018 di Ciputat, Rabu (6/6/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen, 26, tampak segar dalam balutan kaus pink, saat ditemui di sela syuting klip video lagu Meraih Bintang di Toha Studio, Ciputat, Rabu (6/6) siang.

Kasus direct message (DM) yang diduga berasal dari pemain Persija Marko Simic sehari sebelumnya (5/6) sama sekali tak merebut optimisme pedangdut asal Sidoarjo itu. "Itu masalah lain, nggak boleh ganggu karir saya dong," katanya.

Awalnya, Via keberatan untuk membahas kejadian tak menyenangkan yang dia alami. "Saya nggak mau rame-rame karenanya," ujar Via. Dia sendiri tak menyangka bahwa respons publik atas DM yang didapatnya sangat masif dan beragam.

Pelantun Sayang itu membenarkan jika dirinya mendapat DM dengan isi pesan yang bersifat melecehkan.

Namun, Via sama sekali enggan menyebut nama pengirim DM. Dia memang berjanji tidak akan mengungkapkan si pengirim walau publik sudah menebak bahwa Simic-lah pelakunya.

Via Vallen Bocorkan Sedikit Sosok Pesepak Bola Nakal Itu

Walau demikian, Via yang merupakan penggemar sepak bola tahu bahwa pengirim DM itu adalah pemain sepak bola. "Dia pemain yang lagi bersinar. Tapi saya secara pribadi yang nggak kenal," tegasnya. (len)

 


Via Vallen belum mau menyebut secara gamblang sosok pesepak bola nasional yang diduga melakukan pelecehan secara verbal pada dirinya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News