Senin, 10 Desember 2018 – 19:48 WIB

Via Vallen Klarifikasi Batalnya Job Malam Tahun Baru

Senin, 03 Desember 2018 – 19:20 WIB
Via Vallen Klarifikasi Batalnya Job Malam Tahun Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen memberi klarifikasi soal batalnya jadwal konser di salah satu hotel kawasan Surabaya. Via mengatakan urung tampil dalam acara perayaan malam tahun baru tersebut.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi, bahwa pada 31 Desember 2018 saya tidak ada event yang ada di foto ini," ungkap Via Vallen sambil meng-unggah poster acara yang dimaksud lewat akun Instagram miliknya, Senin (3/12).

Pelantun lagu Sayang itu mengaku batal tampil karena tidak adanya penyelesaian kewajiban oleh pihak penyelenggara. Padahal menurutnya sebelumnya sudah terjadi kesepakatan.

"Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah ditentukan sampai batas waktu yang sudah disepakati bersama hingga berkali-kali," jelas Via.

"Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer, tapi ketika dicek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," sambungnya.

Via berharap klarifikasi ini bisa meluruskan masalah yang terjadi. Dia tidak ingin ada pihak, terutama fan yang dirugikan.

"Tujuan saya klarifikasi di sini agar tidak ada lagi pihak yang dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar. Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan," harapnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar