Via Vallen Latihan di Injury Time

Via Vallen Latihan di Injury Time
Penampilan Via Vallen di Indonesian Choice Award 2018. (Instgram Net.Mediatama)

jpnn.com - Indonesian Choice Awards 2018 menghadirkan sederet penyanyi papan atas Indonesia dan luar negeri. Tak mau kalah, penyanyi dangdut Maulidia Octavia atau biasa dikenal Via Vallen berkesempatan tampil di ajang penghargaan bergengsi itu.

Aksi panggungnya tersebut sukses mencuri perhatian publik. Via Vallen menyanyikan lagu Sayang dan berduet bersama Boy William.

Wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu, menjadi pedangdut pertama yang diundang manggung di Indonesian Choice Awards. Penampilannya dibuka dengan puluhan penari latar yang mengenakan jas hitam. Paduan musik moderen dengan iringan gendang, dan seruling mengantar penampilannya.

Via Vallen pun mengaku senang, karena menjadi pedangdut yang pertama bisa tampil di Indonesian Choice Awards. Bahkan, konsep acara tersebut, menurutnya sangat menarik dan membuatnya terlihat elegan.

"Alhamdulillah seneng banget. Jadi kemarin itu acara NET itu katanya lima tahun berturut-turut enggak ada dangdutnya dan Via jadi satu-satunya penyanyi dangdut serta yang pertama," ujar Via Vallen di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Tak hanya penampilannya yang mencuri perhatian penonton, tetapi busana yang dikenakannya menjadi sorotan. Jika biasanya tampil feminin, kali ini ia tampak mengenakan pantsuit, berupa setelan jas dan straight pants bernuansa biru, dengan sepatu sneakers berwarna putih.

"Jadi kemarin Via dikasi baju ada tiga, disuruh milih. Dicobain semua terus aku pilih maunya yang ini. Terus mereka punya konsep rambutnya dibikin gini-gini. Sayanya bilang saya enggak cocok gini, saya maunya gini," imbuh wanita berusia 26 itu.

Penampilan Via ditunggu-tungu Via tampil androgini dengan suit abu-abu dari Dhanst by Danny saat membawakan lagu Sayang. Di tengah lagu, muncul kejutan. Boy William tiba-tiba muncul dan mengisi bagian rap dalam lagu dangdut superpopuler itu dengan lagunya sendiri, Flyin’ Money.

Via Vallen tampil memukau di Indonesian Choice Awards 2018. Aksi panggungnya sukses mencuri perhatian publik

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News