Via Vallen Terharu Lihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan

Via Vallen Terharu Lihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan
Jokowi, Hanifan dan Prabowo berpelukan dengan selubung Merah Putih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Momen pelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto membuat semua orang terharu. Tidak terkecuali Via Vallen.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengaku senang melihat kehangatan yang diperlihatkan dua tokoh yang bakal bersaing di Pilpres 2019 itu.

"Demi apa seneng banget lihat foto ini," ungkap Via Vallen sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram, beberapa jam yang lalu.

Pelantun Sayang itu mengaku mengidolakan Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Bahkan lima tahun lalu dia berharap keduanya bisa memimpin Indonesia.

"Karena kurleb (kurang lebih) 5 tahun yang lalu aku salah satu dari sekian banyak orang yang juga berharap beliau berdua mimpin Indonesia," lanjutnya Via Vallen.

Seperti diketahui, momen pelukan Jokowi dan Prabowo terjadi saat final cabang olahraga silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, Rabu (29/8) sore.

Pesilat yang meraih emas, Hanifan berkesempatan menyalami Jokowi kemudian Prabowo. Menariknya, Hanifan tiba-tiba membawa Jokowi dan Prabowo mendekat.

Dia lalu merangkul Jokowi dan Prabowo dalam pelukannya, diselimuti bendera Merah Putih. (mg3/jpnn)


Momen pelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto membuat semua orang terharu. Tidak terkecuali Via Vallen.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News