Viar Rilis Sepeda Lipat Listrik, Intip Harganya di Sini

Viar Rilis Sepeda Lipat Listrik, Intip Harganya di Sini
Viar rilis sepeda lipat listrik Orion. Foto: Viar Motor

jpnn.com, JAKARTA - Melihat tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Viar Motor Indonesia merilis sepeda lipat listrik bernama Viar Orion. 

Sepeda lipat listrik itu cocok untuk menunjang aktifitas harian masyarakat urban modern. Disebutkan, Viar Orion dibangun menggunakan rangka alumunium yang  dipadukan teknologi terkini. 

“Kami persembahkan Viar Orion stylish dan trendy yang dilengkapi fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas harian maupun untuk olah raga,” ujar Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/12). 

Viar Orion mengandalkan motor listrik  tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung baterai lithium berdaya 36V10.4Ah,. Dengan  kondisi baterai terisi penuh sepeda lipat listrik itu sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25 kpj 

Dari segi dimensi, Orion cukup kompak. Detailnya, sepeda lipat itu memiliki dimensi panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm. 

Menariknya, sepeda lipat dengan bobot 20 kg  itu dilengkapi fitur pedals assist sensor. Fungsingya untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara. 

Panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya baterai, posisi gear, penunjuk waktu hingga serta jarak tempuh sepeda yang tersaji dalam model digital. 

Untuk sistem pengereman, sepeda lipat listrik ini sudah menganut piranti cakram pada roda depan dan belakang. 

Melihat tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Viar Motor Indonesia merilis sepeda lipat listrik bernama Viar Orion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News