Vicky Prasetyo Ingin Cabut Gugatan Cerai, Rekayasa Lagi?

Vicky Prasetyo Ingin Cabut Gugatan Cerai, Rekayasa Lagi?
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto; Instagram/angellelga

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo ternyata masih berharap bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Dia bahkan ingin mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu diungkap kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho. Menurut Marloncius, Vicky Prasetyo masih menunggu hasil mediasi antara dirinya dan Angel Lelga.

"Hari ini, sidang mediasi perdana permohonan talak kepada Angel dari Vicky. Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar rujuk kembali," kata Marloncius Sihaloho di Jakarta, Kamis (18/10).

Hingga kini, lanjut Marloncius, kliennya masih berusaha menjalin komunikasi kembali dengan Angel Lelga.

"Vicky akan cabut talak. Doakan saja semoga terbangun komunikasi intensif dan berjalan baik, sehingga bisa berakhir dengan rujuk," paparnya.

Dalam sidang kali ini, Vicky dan Angel kompak tak hadir di pengadilan. Vicky diketahui tengah ada pekerjaan di Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan Angel berhalangan hadir karena kelelahan dengan aktivitas politiknya. Sidang pun terpaksa ditunda dan selanjutnya akan digelar pada 1 November nanti.

Diketahui, Vicky Prasetyo resmi menggugat cerai Angel Lelga pada September lalu. (yln/jpc)


Vicky Prasetyo masih berharap bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Dia pun berniat mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News