Angel Lelga: Enggak Ada Pernikahan Kontrak

Angel Lelga: Enggak Ada Pernikahan Kontrak
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGERANG - Kabar perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin menguatkan dugaan pernikahan mereka hanya rekayasa.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Angel Lelga langsung membantahnya. 

"Saya seorang mualaf, jadi mohon maaf saya tidak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi enggak ada pernikahan setting atau kontrak, nauzubillah banget," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Larangan, Kota Tangerang.

Saat menerima pinangan Vicky Prasetyo, kata Angel, dia sama sekali tidak melihat dari wajah atau materinya. Meski banyak yang mempertanyakan alasan dirinya mau menikah dengan Vicky.

"Mereka masih berburuk sangka aja. Padahal saya orang yang istikamah dalam mencari jodoh," jelas Angel Lelga.

Angel juga menegaskan bahwa dirinya tak mencari popularitas di dunia hiburan. Apalagi dia juga tidak merasa kekurangan materi.

"Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya juga alhamdulillah, rezeki terus dikasi Allah. Jadi saya enggak perlu cari sensasi," tegasnya.

Diketahui, Angel Lelga dan Vicky Praseto menikah pada Februari lalu. Namun baru delapan bulan menikah, Angel Lelga digugat cerai Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (mg7/jpnn)


Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya juga alhamdulillah, rezeki terus dikasi Allah. Jadi saya enggak perlu cari sensasi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News