Vicky Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga Karena Orang Ketiga?

Vicky Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga Karena Orang Ketiga?
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Alasan Vicky Prasetyo menggugat cerai Angel Lelga masih menjadi tanda tanya. Beredar kabar bahwa rumah tangga mereka kandas karena adanya orang ketiga.

Namun saat dikonfirmasi, Vicky membantah. Dengan tegas dia memastikan bahwa tidak ada orang ketiga di balik gugatan cerainya terhadap Angel.

"Enggak, kalau ada masalah orang ketiga sih nggak. Sekali lagi saya luruskan, baik pihak saya maupun Angel tidak ada pihak ketiga," kata Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Menurut vokalis Kudeta tersebut, alasan dirinya menggugat cerai Angel Lelga karena ketidakcocokan lagi. Dia merasa banyak melakukan kesalahan yang tidak bisa diterima sang istri. Namun sayangnya, Vicky enggan membeberkan kesalahan apa yang dimaksud.

"Mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya, mungkin jadi enggak berkenaan di hati Angel. Bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu," ucapnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah mengajukan gugatan cerai atas Angel Lelga di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9). Sidang cerai keduanya dikabarkan bakal dimulai pekan depan. (mg3/jpnn)


Mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya, mungkin jadi enggak berkenaan di hati Angel. Bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News