JPNN.com

Vicky Prasetyo Pengin Lamar Sahila Hisyam Bulan Ini

Minggu, 15 September 2019 – 10:56 WIB Vicky Prasetyo Pengin Lamar Sahila Hisyam Bulan Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo kembali mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan akan segera melamar perempuan yang akhir-akhir ini didekati yakni, Sahila Hisyam.

Tidak menunggu waktu lama, Vicky Prasetyo berencana melamar Sahila bulan ini. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

"20 September ini insyaallah gue mau lamaran. Tapi kan bukan berarti langsung nikah, ngelamar aja, ngunci," kata Vicky Prasetyo.

Pembawa acara Okay Bos itu mengaku ingin segera melamar Sahila sebagai bentuk komitmen. Vicky Prasetyo pun berharap mendapat respons yang baik dari keluarga rekan sesama co-host dalam program Okay Bos itu.

"Lamaran berarti kan sudah ada komitmen dari kami, dari dua belah pihak," ucap pria 35 tahun tersebut.

Vicky Prasetyo tidak ambil pusing niatnya melamar Sahila dinilai terlalu cepat dan terburu-buru. Dia bahkan tidak peduli dituduh gimmick alias rekayasa seperti pernikahannya dengan Angel Lelga beberapa waktu lalu.

"Gue pengin ngelamar orang siapa juga boleh kan, enggak harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana. Terserahlah, orang sama yang kemarin gue nikah aja dibilang settingan. Tapi akhirnya kan pada bisa menyimpulkan sendiri," tutup Vicky Prasetyo. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...