Vicky Prasetyo Tahu Pelaku Pengeroyokan Adiknya?

Vicky Prasetyo Tahu Pelaku Pengeroyokan Adiknya?
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Vicky Prasetyo heran adiknya yang bernama Bowo menjadi sasaran pengeroyokan dan pembacokan di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.

Padahal menurut Vicky Prasetyo, saudaranya itu tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain.

"Enggak ada problem apapun sama siapa," kata Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Pasti Happy, Senin (10/12).

Karena alasan tersebut, Vicky Prasetyo pun mencurigai beberapa pihak yang menjadi dalang pengeroyokan adiknya.

Dia mengaku telah mengantongi sejumlah nama yang menghajar Bowo. Namun Vicky enggan suuzan dan memilih menyerahkan proses pengungkapan kasus ini ke pihak berwajib.

"Tidak boleh suudzon, tapi hanya berlogika. Permasalahan ditangani pihak kepolisian, biar pihak berwajib mendalami dalam penyelidikannya. Saya ada mengantongi kemungkinan beberapa nama (dicurigai)," ucap Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan Uya Kuya sebagai pembawa acara.

Seperti diketahui, adik Vicky Prasetyo bernama Bowo menjadi korban pengeroyokan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Insiden itu terjadi pada Kamis (6/12) lalu. Bowo dikeroyok oleh beberapa orang yang membuatnya terluka cukup parah. (mg3/jpnn)


Artis sensasional Vicky Prasetyo heran adiknya yang bernama Bowo menjadi sasaran pengeroyokan dan pembacokan di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News