Victoria Beckham dan Kesehariannya yang Bikin Orang Tertawa

Victoria Beckham dan Kesehariannya yang Bikin Orang Tertawa
TERNYATA LUCU: Di mata teman-temannya, Victoria dianggap sebagai sosok yang hangat dan mampu mencairkan suasana. FOTO: Istimewa
VICTORIA BECKHAM ternyata memiliki sisi ‘liar’ rahasia yang sangat menarik. Teman-teman terdekatnya mengatakan Victoria tidak sedingin wajahnya seperti yang biasa terekam dalam foto dan penampilannya di berbagai acara.

Perancang busana dan penata rambut, Ken Paves mengatakan, penyanyi 39 tahun yang telah memiliki 4 orang anak tersebut adalah sosok yang menyenangkan dan lucu. Doa seakan memiliki sebuah ‘getaran’ yang cukup mempesona dan mampu menghibur teman-temannya.

“Aku pertama kali bertemu di dan David di Roma saat aku bersama Jennifer Lopez. Kami saling mengobrol dan tertawan bersama di sela acara pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes.  Victoria ternyata punya sisi rahasia yang cukup ‘liar’,” ujar Ken kepada New Magazine, Senin (10/12).

“Dia punya suatu ‘getaran’ yang bisa membuat setiap orang di sekitarnya tertawa. Ketika dia pindah ke Los Angeles (2007), kantornya menghubungiku dan menawarkan kerjasama dengannya,” jelasnya.

VICTORIA BECKHAM ternyata memiliki sisi ‘liar’ rahasia yang sangat menarik. Teman-teman terdekatnya mengatakan Victoria tidak sedingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News