Victoria Rencanakan Intimate Party

Victoria Rencanakan Intimate Party
Victoria Rencanakan Intimate Party

jpnn.com - INGIN lebih privasi, Victoria Beckham berencana mengadakan intimate party untuk perayaan ulang tahunnya ke-40 Kamis (17/4). Pesta itu sengaja direncanakan jauh-jauh hari.

Desainer sekaligus istri pesepak bola David Beckham tersebut ingin merayakan hari jadinya hanya dengan kerabat terdekat.

"Mungkin tidak seperti artis-artis lain, dia ingin lebih privasi merayakan ulang tahun," ujar salah seorang teman Victoria sebagaimana dilansir dailymail.co.uk.
    
Bocorannya, mantan anggota grup Spice Girl itu memilih salah satu restoran favoritnya di Los Angeles, Amerika Serikat, sebagai tempat perjamuan malam tersebut.

Dia juga menunjuk sahabatnya, Eva Longoria dan Ken Paves, untuk menyiapkan dan mengoordinasi pesta itu, termasuk busananya. Victoria ingin memakai gaun kasual untuk pestanya.
    
Daftar tamu yang diprediksi hadir dalam intimate party itu, antara lain, orang tua Victoria, Tony dan Jackie Adams, serta sahabat dekatnya, Gordon dan Tanya Ramsay. Tentu David Beckham serta buah hatinya -Romeo, Cruz, Brooklyn, dan Harper- sudah menyiapkan kejutan spesial.
    
"Ini bukan sebuah pesta yang mewah. Victoria merancang sebuah pesta sederhana dan privasi untuk keluarganya," ungkap salah seorang teman Victoria kepada majalah Mirror. (bri/c6/nda)


INGIN lebih privasi, Victoria Beckham berencana mengadakan intimate party untuk perayaan ulang tahunnya ke-40 Kamis (17/4). Pesta itu sengaja direncanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News