Jumat, 16 November 2018 – 06:47 WIB

Iyeth Bustami Yakin Lolos ke Senayan

Minggu, 13 April 2014 – 07:25 WIB
Iyeth Bustami Yakin Lolos ke Senayan - JPNN.COM

PEKANBARU - Artis Iyeth Bustami optimis bakal melenggang ke Senayan. Pelantun lagu "Laksamana Raja di Laut" itu mengaku telah menerima laporan dari timnya, bahwa di semua tempat pemungutan suara (TPS), khususnya di tanah kelahirannya Kabupaten Bengkalis, dia unggul dalam perolehan suara.

"Insya Allah berdasarkan penghitungan manual di Kabupaten Bengkalis diprediksi terkumpul sekitar 20 ribu suara. Untuk kabupaten/kota lainnya di Riau, saya masih menunggu hasil penghitungan suara," kata Iyeth Bustami yang dihubungi RIAU POS (grup JPNN), Sabtu (12/4).

Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Riau 1 itu berharap, penghitungan suara bisa cepat rampung sehingga bisa diketahui hasil pastinya.

Ia menargetkan di Dapil Riau 1 yang meliputi Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, dan Rokan Hilir akan meraup sekitar 80 ribu suara. "Mudah-mudahan perhitungan suara bisa cepat tuntas," katanya.

Jika terpilih, Iyet akan berbuat untuk Riau khususnya dalam mengali potensi anak negeri. Apalagi sebagai seorang seniman, dia akan ikut menyuarakan soal budaya yang semakin lama semakin hilang.(mar)

 

SHARES
TAGS   caleg
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar