Miley Cyrus Nekat Sebar Foto tanpa Busana di Instagram

Miley Cyrus Nekat Sebar Foto tanpa Busana di Instagram
Miley Cyrus nekat sebar foto tanpa busana di Instagram. Getty Images

jpnn.com - Miley Cyrus menyapa penggemarnya di jejaring sosial dengan cara yang tak biasa. Melalui Instagram, ia nekat menyebar foto aktivitasnya yang tak seronok.

Penyanyi kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat 23 November 1992 itu mengunggah fotonya saat rambutnya lagi dipotong. Tapi bukan itu yang menjadi pusat perhatian bagi followernya, melainkan tubuhnya yang tak dibungkus dengan busana.

Sambil mengumbar senyum, ada foto yang diunggah memperlihatkan payudara aktris berusia 21 tahun itu. Sementara bagian bawahnya hanya ditutupi handuk.

Foto tersebut diambil di sebuah kamar. Namun ada juga foto yang memang menutupi bagian vital tubuhnya dengan handuk putih dengan posisi duduk di kursi.

"#TBT (2 hours late but whatevzzzz)." demikian keterangan foto Cyrus yang diunggah di Instagram, Jumat (11/4) seperti yang dilansir Aceshowbiz.

Cyrus memiliki 10 juta pengikut plus pada Instagram. Bagi penggembarnya, dia tidak asing dengan postingan gambar yang mengeksploitasi kemolekan tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, Cyrus mengatakan malah menikmati aksinya itu. Ia mengaku idak punya masalah dengan memamerkan seksualitasnya. "Saya suka hal yang berhubungan dengan seksualitas," katanya. (awa/jpnn)

Miley Cyrus menyapa penggemarnya di jejaring sosial dengan cara yang tak biasa. Melalui Instagram, ia nekat menyebar foto aktivitasnya yang tak seronok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News