Vidal Ingin Obati Luka Kekalahan Musim Lalu

Vidal Ingin Obati Luka Kekalahan Musim Lalu
Arturo Vidal. foto: twitter Bayern Munchen

jpnn.com - GELANDANG Bayern Munchen Arturo Vidal berjanji akan mengobati luka musim lalu ketika timnya ditumbangkan Atletico Madrid di semi final. 

Vidal merupakan bagian dari tim Pep Guardiola yang kalah dari Atletico lima bulan lalu. Atletico menang gol tandang dan kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga Bayern di semifinal oleh tim asal Spayol dalam tiga musim terakhir.

"Kami harus mengobati sakitnya kekalahan," kata Vidal seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Kami sangat ingin mencapai final tapi Atletico bermain lebih efisien di depan gawang," ujar pemain 29 tahun tersebut. 

Pemain asal Cili itu mengungkapkan, ia ingin memenagkan Liga Champions musim ini. Gelar itu menjadi target utama Vidal karena hanya gelar itu yang belum ia raih di tingkat klub.

Meski menjadikan Liga Champions target utamanya, Vidal mengaku ia tetap mengincar dua gelar domestik. Bayern tidak main-main karena sudah mengantongi delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Di akhir musim, kami ingin mendapatkan tiga gelar," ujar Vidal. 

Sementara itu kapten Bayern Philipp Lahm berupaya tak memikirkan upaya balas dendam kekalahan musim lalu kala bertandang ke Vicente Calderon. 

GELANDANG Bayern Munchen Arturo Vidal berjanji akan mengobati luka musim lalu ketika timnya ditumbangkan Atletico Madrid di semi final. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News