Video Adegan Tak Senonoh Dua Pelajar Hebohkan Warga Tuba

Video Adegan Tak Senonoh Dua Pelajar Hebohkan Warga Tuba
Warga Tulangbawang melihat video dua pelajar yang tengah heboh. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TUBA - Sebuah video adegan tak senonoh diperankan dua pelajar yang viral melalui pesan instan WhatsAPP bikin heboh warga Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Dalam video berdurasi 19 detik yang tersebar luas, dua pelajar terlihat mempertontonkan perilaku tidak patut ditiru untuk dilakukan anak seusia mereka.

Kedua pasang muda mudi itu bermesraan dengan dilanjutkan aksi berciuman di depan sebuah rumah.

Pelajar laki-laki dalam video tersebut diduga siswa salah satu SMK di Banjaragung. Pelajar laki-laki itu mengenakan kemeja berwarna hijau dan hitam, bertulisan nama SMK yang diduga merupakan sekolah asal dirinya menempuh ilmu.

Sementara itu, pelajar perempuan mengenakan seragam dan kerudung serba biru.

Beredarnya video seronok tersebut juga menjadi perhatian Polsek Banjaragung.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin kepada radarlampung.co.id mengungkapkan telah mengetahui beredarnya video berdurasi 19 detik tersebut.

“Iya kami monitor. Kemarin ada yang mau laporan, salah satu dari pihak sekolah atau korban (di video), saya kurang paham. Tapi sama Bhabinkamtibmas diarahkan ke Polres karena bagian IT ada di sana,” ungkapnya.

Sebuah video adegan tak senonoh diperankan dua pelajar yang viral melalui pesan instan WhatsAPP bikin heboh warga Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News